Minggu, 27 April 2014

Cara Sadap Sms Orang Lain Symbian S60V3

Cara Menyadap Nomor HP Orang Lain – Kali ini kita akan membahas mengenai cara menyadap Nomer hp, buat sobat cara terbaru yang kebingungan bagaimana menyadap no hp orang lain, mau ceweknya pacar teman dekat ataupun hal lainnya sobat bisa mencoba dengan cara dibawah ini.
Cara+Mudah+Menyadap+Nomor+HP+Orang+Lain Cara Mudah Menyadap Nomor HP Orang Lain
Untuk saat ini Cara Mudah Menyadap Nomor HP Orang Lain atau pun cara menyadap sms orang lain ini hanya untuk pengguna hp nokia s60v3 dan silahkan simak cara menyadap hp orang lain dibawah ini :
  • Download Aplikasi SMS Forwader disini
  • Update terbaru baca juga artikel Cara menyadap SMS
Cara kerja SMS Forwarder adalah memforward setiap sms yang masuk ke nomer hp yang sudah diinstal aplikasi ini ke nomer hape kita.Jadi setiap sms yang masuk ke nomer itu akan diforward ke nomer kita.
Karena sistem aplikasi ini akan meneruskan sms ,tentu saja si pemilik hape nya akan terkena pulsa juga setiap sms yang di forward ke nomer kita.Tapi ini mungkin tak jadi masalah karena tarif sms sekarang sudah makin murah. Sms yang diforward ke kita akan terekam di laporan pengiriman. Untuk itu maka kita juga harus seting laporan pengiriman agar tidak aktif.
Demikianlah artikel Cara Mudah Menyadap Nomor HP Orang Lain semoga bermanfaat. dan jangan lupa baca baca juga artikel lainnya ya contohnya Aplikasi Nokia c3 bagi pengguna nokia c3 dan Tema BB Gemini bagi pengguna blackberry gemini 8520.






SUMBER : Cara-terbaru

0 komentar:

Posting Komentar